Selasa, 24 Juli 2018

hal-hal seru di sekitaran Kuta

hi semua bertemu lagi dengan saya agung yudistira di blog pribadi saya dan bagi kamu pembaca yang baru bergabung dengan blog saya saya sampaikan selamat membaca semoga senang dan bisa menginspirasi kawan-kawan semua. Jadi hari saya ingin membahas beberapa hal yang bisa dikatakan seru yang bisa dilakukan di sekitaran Kuta. Berikut hal yang dapat kamu lakukan di sekitaran kuta yang pastinya seru dan membuat kamu terkesan.

1. Surfing.

surfing di pantai kuta
ya benar sekali surfing merupakan salah satu kegiatan yang sangat seru dilakukan di kuta yang pastinya di pantai kuta. jangan khawatir gengs bagi kamu yang tidak paham cara surfing, di sekitaran pantai kuta sangat banyak menyediakan trainer untuk mengajarin kamu dasar-dasar memainkan papan yang satu ini. Tapi sedikit saran bagi kamu yang sangat ingin belajar surfing harus memiliki kondisi tubuh yang fit karena saat belajar nanti akan sangat menguras tenaga karena melawan tekanan ombak yang begitu kuat dan bisa menyesuaikan tubuh dibawah terik matahari.


2.Menikmati Sunset

sunset di kuta

Menikmati sunset di pantai kuta merupakan satu hal yang sangat mengesankan, selain keindahan sinar mentari sore hari yang begitu menakjubkan kita juga bisa menikmati suara ombak yang menenangkan pikiran kita. Kamu semua juga bisa menikmati sore hari di kuta dengan menikmati makanan khas lokal yang tak kalah nikmatnya dengan makanan di restoran di sekitaran Pantai Kuta.



3.Jalan-Jalan di pinggiran kuta-legian

jalan legian
Menghabiskan waktu malammu di hotel merupakan hal yang sangat membosankan pastinya. Tetapi kamu bisa menikmati malam hari dengan berjalan jalan di pinggiran kuta-legian dan pastinya dapat menghilangkan kejenuhan. Kamu dapat melihat souvenir yang dijajakan oleh toko-toko disekitaran legian-kuta dan jangan lupa banyak restoran sampai club malam yang tersedia disekitaran yang bisa kamu pilih so,selamat menikmati malam yang berkesan




4.Bermain di Waterbom

waterbom bali
Bermain air merupakan satu hal yang sangat seru, jadi kamu bisa mencoba wahana air yang satu ini yaitu Waterbom Bali yang terletak sangat dekat dari pantai kuta. Memiliki banyak pilihan wahana air membuat kamu dapat betah berlama lama disini. saya sarankan kamu bermain wahana ini dengan beberapa teman mungkin 3-7 orang supaya sensasi dalam bermain air bisa lebih mengesankan. untuk harga tiket 250k-400k tergantung hari libur/hari biasa saat teman-teman berkunjung.


5.Jogging Sore di Pantai

jogging di pantai kuta
Bagi kamu pecinta olahraga jogging dapat memanfaatkan pinggiran pantai sebagai area untuk jogging sambil menikmati sunset. Panjang pantai yang lumayan luas dapat kamu manfaatkan secara maksimal dalam mengekspresikan kegemaran kamu dalam olahraga ini teman-teman. saya sarankan teman teman jogging dimulai dari jam 5 sore sampai jam 6 untuk menghindari panas yang terik di pinggiran pantai.






Mungkin sekian cerita saya teman-teman semoga bisa menginspirasi kamu dan bisa mencoba saaliburan kamu selama di Bali khususnya di sekitaran Kuta. Selamat Berlibur dan jangan lupa baca cerita saya lainnya tentang Bali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hal-hal seru di sekitaran Kuta

hi semua bertemu lagi dengan saya agung yudistira di blog pribadi saya dan bagi kamu pembaca yang baru bergabung dengan blog saya saya sampa...