Jumat, 29 Juni 2018

Tips liburan murah di Bali

hallo bertemu lagi dengan saya di blog kali ini saya akan menjelaskan tips-tips bagi kamu yang ingin liburan ke bali tetapi ingin menekan budget sehemat mungkin. pasti kamu berpikir liburan di Bali itu sangat mahal, tetapi bagi saya liburan di bali itu bisa dengan modal yang minimalis alias kantong tipis. tidak usah panjang-panjang lagi saya akan membahas beberapa tipsnya.

 
1.Tiket Pesawat

Bagi kamu pecinta Traveling pasti tiket pesawat merupakan salah satu hal pendukung yang tak dapat dipisahkan dari cerita jalan-jalan kamu. mungkin banyak orang yang bingung mencari tiket pesawat murah, sekarang banyak sekali penjual tiket pesawat murah di beberapa akun instagram. Mereka banyak menawarkan tiket pesawat PP (Pulang Pergi) menuju bali dan sebaliknya. tetapi kita tidak bisa menentukan maskapai yang kita inginkan, kebanyakan mereka menawrkan tiket murah dari satu maskapai dan mereka menetukan tanggal pergi dan pulangnya.Tetapi tak perlu khawatir,mereka biasa memberi jadwal di hari libur dan pilihan pulang dan pergi dalam satu bulan. Kamu yang teratarik dengan tawaran di atas dapat mulai mecari dan bisa menjadwalkan rencana ke pulau dewata.

2.Transport/Kendaraan

Transport merupakan salah satu hal yang penting untuk memulai waktu bersenang senang kamu selama di Bali. Apabila kamu belum tau bahwa di Bali sangat susah menemukan angkutan Umum atau sejenisnya. Hal tersebut dilakukan untuk mengurangi kemacetan di pulau Bali, tetapi kamu tak perlu cemas karena kamu bisa merental sepeda motor atau mobil. Tips saya untuk kamu untuk berhemat dengan memesan kendaraan yang kamu rental melalui beberapa aplikasi yang tersedia di smartphone kamu. Hampir kebanyakan di beberapa aplikasi memberi harga promosi untuk memanjakan penggunannya. untuk cara pemesanan tidak terlalu sulit di aplikasi tersebut.

3.Hotel/Penginapan 

penginapan juga merupakan hal yang tak kalah penting untuk mendukung waktu liburan kamu. siapa bilang penginapan di pulau dewata tidak ada yang murah? untuk penginapan tersedia dari budget ratusan ribu sampai puluhan juta di pulau bali. untuk hotel murah banyak tersedia di promo aplikasi aplikasi travel penyedia layanan hotel yang sangat mudah di akses di smartphone pribadi kita. selalu bandingkan harga penginapan dari satu aplikasi dengan aplikasi lainnya. ini sedikit membuat kamu kewalahan tetapi dijamin harganya sangat cocok untuk kamu membudget pengeluaran selama di Bali.

4.Makanan & Minuman 

Untuk konsumsi kamu selama liburan dapat mengatur dengan mencari makanan & minumam di daerah Denpasar yang harganya relatif murah dan cocok untuk berhemat. untuk lokasi dari tempat wisata ke kota Denpasar tidak begitu jauh dan mudah diakses dengan sepeda motor atau penyedia layanan transportasi online. kamu juga bisa menghindari makan dan minuman di pusat-pusat perbelanjaan yang notabene sangat mahal

5.Buah Tangan


Di Bali banyak menyediakan beberapa pusat toko oleh-oleh yang sangat banyak tersedia pilihan yang sangat menarik untuk dibawa pulang. Jenis-jenisnya dari Pakaian,makanan,alat musik, lukisan,pahatan, dll. saya merekomendasikan untuk membeli di beberapa store yang sudah sangat terkenal dan pastinya harganya tidak mahal yaitu kamu bisa datang ke Arilangga dan juga Krisna disana sangat tersedia lengkap oleh-oleh yang sangat menarik dibawa pulang


Mungkin hanya ini sedikit Tips yang bisa saya berikan ke kamu para Traveler yang ingin liburan ke Bali dengan menekan Budget. Semoga kamu bisa segera liburan ke Bali. Selamat mencoba dan selamat Berlibur.

Mungkin bila ada pertanyaan bisa Komentar Dibawah

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hal-hal seru di sekitaran Kuta

hi semua bertemu lagi dengan saya agung yudistira di blog pribadi saya dan bagi kamu pembaca yang baru bergabung dengan blog saya saya sampa...