Minggu, 10 Juni 2018

5 Pantai yang wajib kamu kunjungi untuk menikmati sunset di Bali

Bagi kamu Traveler yang masih bingung mencari tempat untuk menikmati sunset yang terbaik di Bali saya akan merekomendasikan 5 Tempat tersebut.

 

1.Pantai Kuta 
pantai kuta



Kuta merupakan pilihan paling favorit untuk para traveler dalam menghabiskan waktu sore hari untuk menikmati sunset yang sangat memukau. dengan hamparan pasir putih membuat kamu sangat nyaman untuk bersantai di sekitarann pantai kuta. kuta juga memiliki banyak kelebihan terutama dekatnya dengan bandara Ngurah Rai dan Jalan Tol Bali Mandara.





2.Pantai Double Six
pantai double six
 Tidak kalah dari pantai Kuta, Pantai Double Six juga menawarkan view yang begitu indah di sore hari. Disini juga kamu bisa sambil menikmati makanan yang di jual beberapa pedagang di pantai sambil menghabiskan waktu di sore hari dengan iringan musik slow yang menambah suasana tenang di sekitaran pantai.






3.Pantai Kelan
pantai kelan
Mungkin Pantai yang satu ini sedikit asing ditelinga para traveler, tapi pantai ini tak kalah dengan pantai yang hits lainnya di Bali. Menawarkan pemandangan langsung ke arah Runway Bandara kamu bisa menikmati keindahan senja sore beserta melihat pemandangan pesawat yang ingin take off dan landing. 






 4.Pantai Jimbaran 
Pantai Jimbaran
Pantai satu ini bisa membuat kamu para traveller tidak ingin pergi meninggalkan pulau Bali. Keindahan pantai Jimbaran ini sangat memikat banyak wisatawan, buktinya setiap hari di hari liburan maupun hari biasa pantai ini tak pernah sepi pengunjung. Bagi kamu yang ingin makan malam bersama pasangan, pantai jimbaran bisa menjadi salah satu list di catatan kamu.





  


5.Pantai Amed 
Pantai Amed
Mungkin sedikit asing ditelinga kamu saat mendengar pantai yang satu ini. Ya Amed merupakan satu pantai yang terletak di Kabupaten Karangasem yang menawarkan banyak keindahan alam yang begitu Asri. Keindahan pantai ini dapat membuat kamu tambah mencintai pulau bali yang kecil ini. Bagi kamu pecinta selfie atau fotografer disini kamu tidak usah repot repot mengedit foto untuk terlihat indah, keindahan alami sunset sore hari sudah sangat indah dan asri.





ini merupakan beberapa Pantai yang saya rekomendasikan untuk kamu para traveller dan pecinta Pulau Dewata. Selanjutnya saya akan beri beberapa pantai lainnya yang tak kalah indah dari 5 pantai diatas dan jangan lupa membaca beberapa Blog saya dibawah yang mengulas tentang Bali.




BACA JUGA ARTIKEL KAMI LAINNYA:

KULINER BALI

TEMPAT WISATA DI BALI

KHAS BUDAYA BALI 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hal-hal seru di sekitaran Kuta

hi semua bertemu lagi dengan saya agung yudistira di blog pribadi saya dan bagi kamu pembaca yang baru bergabung dengan blog saya saya sampa...