Kamis, 10 Mei 2018

Tempat Wisata Bali Yang Wajib Dikunjungi

Mendengar kata Bali setiap orang akan telintas di benaknya adalah tempat yang indah dan eksotisnamun banyak wisatawan Bali yang bingung hendak pergi ke lokasi wisata apa saja.
saya merekomendasikan beberapa tempat wisata yang wajib dikunjungi saat berada di pulau Bali


1.PANTAI KUTA

Pantai Kuta merupakan satu tempat yang paling familiar di telinga para turis saat datang ke Pulau Dewata,waktu yang dapat ditempuh selama 15 menit dari bandara membuat Pantai Kuta lokasi pertama yang wajib dikunjungi wisatawan. daerah Kuta juga memiliki banyak hotel-hotel ternama yang sangat dekat dari bibir pantai yang membuat wisatawan mudah untuk kembali ke hotel setelah selesai menikmati sunset di Pantai. 



2.GARUDA WISNU KENCANA  (GWK)
Garuda Wisnu Kencana atau sering disebut GWK merupakan tempat wisata yang terletak di Bali selatan tepatnya di daerah Jimbaran yang dapat ditempuh selama kurang lebih setengah jam dari bandara. GWK merupakan seni hasil karya I Nyoman Nuarta. GWK saat ini belum rampung diselesaikan secara sempurna namun rencana GWK akan selesai bulan agustus 2018.
Selain patung wisatawan dapat menikmati seni tari dan seni teater bali setiap harinya di pentaskan 


3.PURA BESAKIH
Pura Besakih merupakan salah satu dari banyak tempat Masyarakat Bali khusunya Agama Hindu melakukan ibadah. Namun pura Besakih terbuka untuk wisatawan.Pura Besakih mempunyai beberapa syarat sebelum Wisatawan bisa masuk ke dalam area Pura yaitu wisatawan harus memakai sarung atau sering disebut kamen, wisatawan dapat meminjam dari pengelola pura besakih.Pura Besakih sendiri terletak di Kabupaten Karang Asem, sekitar 1,5 Jam dari pusat kota Denpasar.

4.MONKEY FOREST 
Monkey Forest merupakan objek wisata yang terletak di daerah Ubud,disana wisatawan dapat melihat banyak sekali monyet yang berkeliaran bebas.Saat disana kita dapat memberi makan monyet dengan kacang yang bisa kita beli dari pedagang sekitar yang banyak menjajakan. saat di area sini kita harus lebih berhati-hati terhadap barang barang yang kita bawa, karena monyet yang berkeliaran bisa bertingkah usil mengambil barang yang kita bawah. lebih baik kita meninggalkan didalam kendaraan yang kita bawa.


5.DANAU BATUR 
Danau batur merupakan tempat wisata di daerah Kintamani,Bangli. disini kita di sajikan pemandangan Danau batur yang begitu indah bersamaan dengan Gunung Batur yang menjulang.Gunung batur sendiri pernah meletus pertama kali pada tahun 1804 dan terakhir kali 2004 jumlah letusannya sebanyak 26 kali letusan sepanjang sejarah.





Berikut merupakan beberapa rekomendasi beberapa objek wisata yang dapat anda kunjungi selama berada di Pulau Bali.


BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT INI: 
Kuliner Enak di Bali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hal-hal seru di sekitaran Kuta

hi semua bertemu lagi dengan saya agung yudistira di blog pribadi saya dan bagi kamu pembaca yang baru bergabung dengan blog saya saya sampa...